Aku Menikmati Dilecehkan Dikereta Api malam



Seperti biasa rute perjalanan berangkat kerja dan pulang kerja selalu sama,sebut saja namaku Yoko berumur 21 tahun dengan pekerjaan kantor di sebuah perusahaan kosmetik.
kejadian itu terjadi sekitar pertengahan tahun di bulan july yang masih terus ku ingat karena itu menjadi pengalaman pertamaku yang tidak akan kulupakan.

Malam itu aku harus lembur sampai larut malam jam 10.00 aku tergesa-gesa  berlari menuju stasiun kereta api yang biasa aku naiki karena itu jalur terakhir yang masih beroperasi malam,dan terasa sepi karena semua penumpang bisa dihitung pakai jari.

"hooosss..hossss" hembusan nafasku yang tidak karuan karena cepat-cepat berlari,setelah 3menit pintu kereta api pun tertutup,akupun segera mencari tempat duduk dan ternyata semua kosong cuma ada beberapa 2-3 orang tua yang sedang tertidur dikursi penumpang dan 1 laki-laki muda yang duduk disudut sambil mendengar lagu dari headsetnya.

lalu akupun duduk didepan kursi dekat laki-laki itu karena bisa untuk menyandarkan badan sambil tiduran disana.

jalan menuju ke stasiun dekat rumahku tergolong jauh dan sekitar 1jam biasa baru sampai.lalu akupun menyempatkan diri untuk tidur sejenak sambil menunggu sampai ke tujuan.

setelah beberapa menit akupun sudah terlelap dalam tidurku,tanpa ku sadari ternyata ada elusan halus yang menjama paha ku dengan perlahan-lahan,dan membuatku terasa sedikit geli,akan tetapi disatu sisi aku menikmatinya.
namun sejenak aku mencoba membuka mataku sedikit untuk mencari tahu apa yang terjadi pada tubuhku ini..
dengan perasaan terkejut karena aku sadar bahwa sekarang aku sudah tidak duduk sendiri diujung sudut kereta api,tetapi bersama laki-laki yang tadinya berada dibelakang tempat dudukku ini sudah berasa didekatku dan tangannya terus meraba-raba sebagian pahaku karena aku memakai rok pendek dengan stocking tipis yang kupakai dikakiku.

"hemmmm.."aku berpura-pura tertidur pulas seakan tidak tahu apa yang akan dia lakukan kepadaku selanjutnya,dan dengan cepat tangannya mulai menyusup didaerah pangkal pahaku karena dikira aku tidak sadar apa yang terjadi,dia pun mulai nakal dan mencoba mendekatiku dengan perlahan dia mulai mencium telingaku dan sambil menahan geli aku pun terus berpura-pura tidur.

untuk beberapa saat desahan nafasnya mulai terdengar naik turun,tangannya yang tadinya berada dipahaku sekarang sudah mulai menelusuri area dadaku,sambil menyusup kedalam kemeja ku dan membuka 1 persatu kancing bagian atas,akupun tersentak katena menahan rabaan tangannya ke area dadaku diremas-remas dan putingku di mainkan tidak karuan ini membuatku merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa.

dia pun sudah tidak perduli aku terbangun atau tidak,dengan membabi buta memcumbu ku terus menerus.
"aahhhhh..." desahan kecil ku pun tidka bisa ku tahan lagi karena sangat enak kurasa,dan laki-laki tersebut pun tahu bahwa aku sudah menikmati apa yang dia lakukan sekarang,tanpa segan dia mulai menyusup dibagian bawah rok ku,sambil menghisap dadaku ini,setelah tanganny menyusup didaerah kewanitaanku,terasa sudah basah,dan tangannya terus memainkan krilotisku yang sudah mulai mengeras,perlahan dia memasukkan jarinya ke lubang vaginaku yang masih sempit,akupun mendesak "aaaaaa...hhhhh..aaaahhh" pelan sedikit donk" bisikku kepadanya dan dia pun tersenyum dengan lembut menciumku.

Kemudian dia menyuruhku untuk berpindah duduk dipangkuannya,dan akupun mengikutin apa yang dia suruh,dengan cepat dia mengoyakkan stocking bagian vaginaku dan melepas celana dalamku sebelah,setelah itu dia membuka retrestingnya,tersembur batang penisnya yang sudah mengeras dan bersiap untuk memasukki area vaginaku.

Lalu dengan pelan dia memasukkan penisnya yang panjang dan keras ke lubang vaginaku yang sudah basah daritadi,akupun mulai mengikuti goyangan yang dia goyangkan dan membuatku seperti melayang menikmati orgasme yang diberikan dari genjotannya.
sambil meremas dadaku dan menghisap putingku sembari digigit pelan,aku mulai memeluknya sambil bergoyang naek turun, "aaaaasshshhh...aahhhh..ahhh" 
sekarang kami seperti berada didunia sendiri merasakan nafsu setan yang dia berikan,setelah itu dia mengganti posisinya diarea sudut pintu mengenjotku terus menerus tanpa henti dan makin cepat dan cepat,seperti gunung sudah mau meletus aku rasakan menuju puncak orgasme kami dan "ccccrroooooorrrrrrrr......crrroooottttt....aaaaaaaahhhhhh.....aaaaaahhhh" semburan cairan kental yang hangat membasahi lubang vaginaku dan betul-betul mengairahkan permainannya.

Setelah dari kejadian itu,terkadang aku sering menaiki kereta terakhir dan berlanjut terus kenikmatan yang aku dapatkan dikereta terakhir membuatku kecanduan terus dan terus sampai sekarang.

TAMAT.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIGILIR PACAR DAN TEMANKU DIDAPUR TENGAH MALAM

MENANTU SUKA DIGENJOT MERTUA

NIKMAT NYA DIPERKOSA"