Antara Cinta Dan Nafsu Terlarang

cinema108

Cerita x ini tentang hubungan terlarang antara AKU dan DIA.
Namaku Rara berumur 25 tahun,sekarang aku bekerja di sebuah perusahaan ansurance yang cukup terkenal,dan pekerjaan yang termasuk sukses untukku.

Sekarang aku akan menceritakan kisahku yang membuat hidupku berubah dratis dan tidak akan pernah aku lupakan seumur hidupku.
kejadian itu sekitar 7 tahun yang lalu,aku yang masih memulai kuliah untuk semester pertamaku disebuah universitas komunikasi social, dan aku memulai kuliahku seperti remaja pada biasanya,habis pulang kuliah pada nongkrong dulu dengan teman-teman kuliahku dan aku anak satu-satunya dirumah dan sangat dimanja oleh kedua orang tuaku.

Semua yang ku inginkan selalu dipenuhi oleh orang tuaku,namun untuk lingkungan pergaulan bebas,orang tua ku selalu berpesan untuk menjaga diri sebaik mungkin dan aku juga termasuk anak penurut dan tidak ingin menyusahkan kedua orangtua ku.

"tok..tok..tok.." bunyi pintu diketok..
"raaaaa...raaaaa sayang...kamu sudah bangun belum?" terdengar suara mama dari depan pintu.
mama yang baru pulang dari eropa karena ada urusan pekerjaan disana.
aku yang masih belum sadar sepenuhnya dari tidurku pun terbangun karena suara mama,lalu aku membuka pintu "hmmmmm...maaaa..sudah pulang ya?" kataku sambil terngantuk-ngantuk.
mama segera memelukku dan mencium pipiku karena sangking kangen nya "eummmmm cuppp.."
"iya sayang..mama buru-buru ni..sini raaa...ikut mama bentar"
lalu mama menggandengku berjalan turun kebawah.

"raaa...sini mama kenalkan teman anak mama dari eropa" mama sambil memanggil "cacaaaa...sini sayang...tante kenalkan dengan putri tante..."
aku seperti terpana sejenak karena tiba-tiba muncul cewek cakep dari mana ini dengan rambut kecoklatan muda dan putih,bisa dibilang sangat indah dimataku setidaknya.
"nah mama tinggal dulu ya raa..nanti kamu bantu urus caca ya..untuk sementara ini dia akan tinggal dengan kita,karena ortunya tidak tenang jika dia tinggal sendiri diindonesia.."
"caaa...nanti ada apa-apa tanya rara saja ya..tante ke kantor dulu ya..baik-baik ya kalian.."
mama pun berangkat lagi kekantor dan meninggalkan aku dan caca berdua dirumah.

Dan tanpa terasa sudah 2 bulan caca tinggal bersama kami dan aku seperti mendapat adik perempuan lagi, bisa dibilang selama 2 bulan ini kedekatan kami cukup dekat.
caca termasuk anak yang periang dan kadang suka isengin aku dengan bermain-main,entah kenapa aku selalu ada perasaan sangat ingin terus berada didekatnya dan cukup melihatnya saja sudah membuatku senang.dan cukup membuatku aneh sendiri memikirkan ada apa dengan diriku ini.

malam itu papa dan mama ada liburan ke jepang selama 1 minggu dan harus meninggalkan kami berdua dirumah,seperti biasanya aku yang sudah selesai kuliah langsung menjemput caca ditempat kuliahnya.
"caaaa..hari ini kita mau makan apa?" tanyaku dengan lembut kepada caca.
"ehhhmmmm..makan apa ya?"sambil berpikir dengan rebahan dilengan kiriku.
"ynkkkk..ke market yuk..." itu panggilan sayang dari caca kepadaku..dalam hati aku senang setiap mendengarnya.
"yukk..apa si yang enggak buat cacakuuu.." jawabku dengan sedikit menggodanya.

Berselang 5 menit kamipun sampai dimarket dan berbelanja bahan makanan untuk dimasak dirumah dan caca meminta bir beberapa untuk diminum sambil makan,kami seperti berpesta karena bebas dirumah tanpa ortu.

Sesampai dirumah kamipun mempersiapkan bahan untuk hotpot malam ini,dari luar petir sudah menyambar dan seakan turun hujan malam ini.
sambil nonton sambil makan sambil minum,rasanya lengkap semua dan gobrol-gobrol dengan caca sambil duduk berdekatan dengannya membuat aku berpikir yang tidak-tidak.
dan aku berpikir apakah pikiranku sudah tidak normal sampai berpikir pengen mencium caca karena sangking gemesnya melihat dia hari ini memakai terusan tipis untuk baju tidurnya dan terlihat sexy membuatku tidak karuan melihatnya.

Caca betul-betul sangat hot dengan bodynya yang montok dan belahan dadanya cukup terbuka dari terusan yang dipakainya sekarang ini.
setelah 2jam kami siap menyantap makanan kami dan terasa caca cukup banyak minum untuk hari ini,pipinya sudah merah merekah,caca pun sudah mulai mabuk kurasa.
dan aku pun merangkul caca sambil membawanya ke kamar tidur.
setelah kurebahkan caca ditempat tidur,diam-diam aku mencium keningnya dan mengelus rambutnya,betul-betul sangat cantik gadis 1 ini.

Tiba-tiba caca menarik tanganku dan akupun terjatuh di atas badan caca saling berhadapan dan membuat tubuhku terasa sangat panas,caca yang masih dalam keadaan mabuk tidka sadar jika aku sudah begitu dekat dengannya sekarang,lalu tiba-tiba caca membuka matanya dan melihatku dengan lembut,sambil merangkul leherku,caca seperti minta dicium.

Tanpa menunggu lagi akupun mendekatkan wajahku ke caca dan pelan-pelan kukecup bibirnya,terasa lembut dan nikmat,caca pun merem-merem dan membalas ciumanku,kami seperti sudah tidak sadar dengan apa yang kami lakukan.
baru x ini aku ciuman dan betul-betul terasa nikmat,sambil ku emut-emut bibirny dan bermain lidah.
"hemmmmm...." caca mengeluarkan suara nakalnya.
aku semakin terangsang dan tanganku sudah meraba-raba dibelahan dadanya,menyusup dibagian dalam terusannya,dada caca betul-betul padat dan berisi,kuremas-remas "aaaaahh.."caca mendesah sambil merasakan kenikmatan dari permainanku ini,kemudian pentirnya yang merah merekah ku jilat dan kuemut-emut,sungguh nikmat sekali.

caca yang sudah mulai tidak karuan badannya seakan menikmati setiap rangsangan yang ku berikan,dan kulepas semua baju yang melekat dibagian badan kami,dan sekarang kami berdua betul-betul sudah bugil,bulu yang lembut dan halus divargina caca sangat indah,setiap lekukan badannya kujamh dan ku nikmati,tanganku menyusup kearea vargina caca dan sudah basah sekarang.

"aaaah...hmmmm.." caca mendesah dan membuatku ingin segera menjebol keperawanannya,tanpa menunggu lagi akupun mulai memainkan vargina nya yang sudah basah dan kuemut-emut krilotisnya,kuhisap dan caca memberonta geli dan nikmat.

Lalu dengan pelan aku masukkan jariku ke ruang vargina caca..."aaaaaaaa..sakit ynk...pelan-pelan ynk.."
"yah caaa....akan sakit sedikit..tahan ya.."jawabku.
"creeeessssss....."akhrinya jebol juga perawan caca kubuat dan darah menetes dikasurnya..
"aaahh..ahhh...ahh"caca mendesah keras antara sakit,perih dan nikmat sambil memelukku erat.
dengan nafsu aku terus masuk keluar dari vargina caca..dan caca pun mulai tidak karuan ku kerjain.
akhirnya  kami sudah sama-sama mencapai puncat orgasme dan "aaaaaaaaaahhhhhhhhhh.........enak sekali ynkkkkkk....." caca dan aku sama-sama klimaks untuk pertama kalinya dan cairan putih susu keluar membasahi vargina kami.

Lelah plus lemas dan nikmat yang kami rasakan saling berpelukan dan tertidur akhirnya,tiba-tiba caca menciumku dan mengatakan "i love u ynk..." kemudian tertidur dipelukanku.

Menjelang pagi kami pun terbangun dan kedepan nya kami menjalin hubungan terlarang tanpa diketahui ortu kami,dan akhirnya untuk beberapa lama kami berusaha meyakinkan kepada ortu kami untuk mencoba menerima keadaan kami.

7 tahun sudah berlalu dan sekarang AKU dan DIA bersama sampai sekarang.
inilah kisahku dan bagaimana dengan kisahmu^^

TAMAT.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIGILIR PACAR DAN TEMANKU DIDAPUR TENGAH MALAM

MENANTU SUKA DIGENJOT MERTUA

NIKMAT NYA DIPERKOSA"