Kepuasan Menikmati Gadis Cantik Bergilir



Ini adalah kisahku dengan 3 orang teman gengku dulu,kita selalu berkumpul bersama dan semua mempunyai hobi yang sama juga,selalu berfantasi liar seksual,awalnya cuma coba-coba melakukan eksperimen seksual dan akhirnya menjadi ketagihan terus.
3 temanku ini Bunga,Rico dan Denis,kami sama-sama kuliah di kampus yang sama,Bunga yang ahli dalam hipnotis membantu kami melancarkan ide iseng untuk menghipnotis cewek cantik untuk kemudian kami gilir beramai-ramai dan membuat dokumentasi aksi kami,sekedar untuk bersenang-senang,sebelum akhirnya menjadi kegiatan rutinitas kami.
Namaku Deon,umur 23 tahun,aku dan 3 temanku sering melakukan kegiatan itu untuk bersenang-senang dan mengisi waktu luang kami.
dan Bunga yang jadi orang pertama untuk mendekati mangsa kami karena dia juga wanita jadi lebih mudah dan korban pun tidak akan curiga.
Malam itu seperti biasanya kami nongkrong di caffe langganan kami dan sekalian sambil mengincar mangsa berikutnya,tak lama kemudian Denis melihat wanita cantik dan sexy sedang duduk sendirian dipojok caffe tersebut sibuk bermain dengan iphone nya.
"wahh...ada makanan ni kayakny" bisik Denis kepadaku,kita semua pun menoleh ke arah wanita tersebut,dengan memakai terusan hitam yang terbelah dibagian paha nya dan belahan dadanya yang hampir menyembur keluar,membuat kami menelan ludah sejenak.dan rambut coklat yang terurai lembut dengan umur sekitaran 21tahun.
dan setelah remukan kita sepakat untuk menunggu beberapa saat lagi,siapa tahu dia lagi menunggu temannya dan sekalian melihat situasi nya dulu.
30 menit sudah berlalu dan wanita tersebut masih duduk sendirian,dan akhirnya kami mulai melancarkan aksi kami,seperti biasa Bunga datang untuk nyamperin wanita itu,berkenalan dan mengajaknya gobrol-gobrol dulu seperti biasanya,lama kelamaan mereka pun tampak akrab dengan obrolan mereka.
tak lama kemudian Bunga mengirim BBM "aman guys^^" katanya di chat,itu berarti kami harus segera mencari kamar dihotel yang letaknya tak jauh dari caffe tersebut,dan kita pun bergegas mengurus cek in dihotel tersebut.
Komunikasi kami dengan Bunga terus berjalan melalui BBM,dari keterangan Bunga,kalau wanita itu bernama Angel,berumur 24 tahun dan lagi seorang diri dicaffe tersebut.
dengan komunikasi hipnotisnya Bunga dengan mudah mengorek informasi soal Angel,20 menit kemudian hipnotis Bunga pun sudah berjalan lancar dan akhirnya berhasil membawa Angel ke hotel tempat kami menunggu disana.
"tookkk..tookkk...tokk" suara pintu diketok,dan masuk sudah Angel kedalam perangkap kami,dari parasnya yang cantik dengan body yang sexy,kulit nya yang bersih dan mulus sudah membuat kami tidak sabar membayangkan untuk mencicipinya segera.
Biasanya untuk mengerjain korban,pertama Bunga menghipnotis korban untuk berperan menjadi model iklan atau model sinetron dulu,dengan dalih wawancara,korban kita buat tidak sadar untuk menuruti semua kehendak kami.
Dan wawancara pun dimulai,Angel pun duduk dikursi samping kasur,kamera video kami arahkan ke Angel dan mulai merekamnya.
"sudah punya pacar belum Angel?" tanyaku.
"lagi single mas,tapi dulu pernah ada cuma sudah putus mas" jawab Angel.
"wuahhh..cewek cakep kayak kamu masa si masih single" kataku sedikit menggoda.
Angel cum tersenyum malu-malu tanpa menjawab.
"terus sama pacarnya dulu sudah pernah ngapain saja ni?" tanyaku lagi dengan nakalnya.
"pasti sudah pernah ciuman donk jel?"lagi-lagi aku menggodanya.
"iya mas..sudah pernah ciuman mas" jelasnya dengan malu-malu.
"jadi..? cuma ciuman doank jel? ngak pernah kearah lebih intim ni jel? tanyaku lagi
"hihi...ahh mas ini..mau tahu aja" jawab angel dengan manja nya.
"tapi gini-gini aku masih perawan lo mas" dengan enjoy nya Angel bercerita karena sudah dibawah pengaruh hipnotis Bunga.
Setelah selesai wawancara,akupun menyuruh Angel untuk berbaring di ranjang dengan membuka kancing belahan terusannya,dan Angel pun tanpa sadar menuruti apa yang kami suruh tanpa basa basi,setelah dia membuka kancing terusannya,tampak buah dadanya yang bulat menonjol keluar dengan bra berwarna merah muda.
sungguh keberuntungan kami bisa mendapatkan korban yang masih perawan dan betul-betul sexy Angel semakin dilihat semakin menggeras batangku dibuatnya.
Tanpa menunggu lama lagi,rico pun memegang ahli kamera video dan akupun mulai mengerjain Angel diatas ranjang sambil masih mengajaknya gobrol.
aku mulai meraba pahanya yang mulus itu.
"jel..kamu sangat cantik deh""mantan pacarmu pasti nyesel tidak pernah ngentotin kamu" ujarku ketelinganya Angel.
"ahh..maasss deon mulutnya manis sekali" Angel dengan manja nya menepuk dadaku.
tanpa basa basi lagi akupun mulai melumat bibirnya dengan perlahan,Angel pun segera membalas ciumanku dan merangkulku dengan bermain lidah,tanganku mulai meraba naik ke bagian dadanya dan kuremas-remas sambil kumainkan pentirnya.
Angel sedikit menggeliat karena geli dan sudah menikmati permainanku,nafasnya mulai tidak karuan dan tanganku terus meraba seluruh bagian tubuhnya membuat batangku betul-betul sudah menggeras dan siap bertempur.
kemudian aku menyusup dibawah terusan roknya dan kulucutin celana dalamnya yang renda-renda tipis sangat sexi,akupun segera membuka semua baju dan celanaku,tanpa menunggu waktu Angel yang sudah terlena dalam hipnotis terbaring diranjang dengan sexynya menunggu genjotanku.
Seluruh tubuhnya sudah kumainkan dengan lidahku dan tanganku kini sudah menyusup didalam terusannya menuju area vargina nya.
"aahhh..ahhh..hmmmmm.." Angel sedikit mendesah karena sudah orgasme dengan permainan jariku ini,"sudah basah ya jel" bisikku kepadanya."masss Deon..hmmmm..jangan berhenti donk..enak ni..terusin lagi ya" bisik Angel yang sudah tidak bisa menahan kenikmatan.
lalu jariku mulai memainkan klirotisnya yang sudah menggeras,dan kulumat terus dengan memainkan lidahku ke klirotisnya dan semakin basah area vargina nya,kusedot dan kujilati semua area kemaluannya dengan bulu yang hitam lebat dan masih rapet dengan ganasnya,Angel yang terus mengoyangkan badannya naik turun karena tak kuasa menahan serangan lidahku bertubi-tubi.
tak lama kemudian Angel yang mulai mencapai klimaks pertamanya dan kedua pahanya mengapit kepalaku yang masih asik menikmati kemaluannya,aku segera merubah posisiku,dan menggesek-gesek batangku ke kemaluannya Angel yang sudah basah membanjir itu.
"zrreeebbbbb...zzrrebbb..."
Angel yang sudah membuka kedua paha nya siap untuk menerima batangku menuju ruang vargina nya.
"aaaaaaahhhhh.....aaaahhh masssss..." teriak Angel karena merasa sakit dan perih ketika penisku perlahan-lahan menembus perawannya.
"cruuuuttttt....crruuttt.... ""aaaaaaghhhhh sakit masss...tapi enakkkkkk"bisik Angel kepadaku,tetesan darah,jebol perawannya kunikmati ruang vargina nya yang masih rapat dan ku genjot terus.
"oooohhhh..ohhh..ohhhh... masss enak sekali.." sambil merangkulku dan melumat bibirku sembali digigit membuatku tambah bernafsu.
Kemudian kakinya melingkar dikedua pinggangku,aku terus mengenjotnya sambil memompa kedua tokednya yang sudah mengacung keras.
"hmmmm enak sekali kemaluan wanita ini"pikirku dalam hati.
"aahhhh..ahhh..ohhh.ohhhh" Angel yang semakin mendesah nikmat,dan makin cepat aku mengocok penisku terus menerus.
"croooooooottttt....crooottttt.." tak lama spremaku keluar menyembur didalam liang kemaluannya.
"wuaaaa....jel kamu betul-betul nikmat sekali" bisikku ke Angel.
"hmmm..mass juga pande sekali goyangannya.." sambil bermanja Angel memelukku.
Selanjutnya kita mulai dgn permainan yg lebih hot lagi. Rico sebagai cameramen
mengarahkan adegan berikutnya.
“Angel...sekarang ada tes buat sinetron..Skenarionya kamu jadi korban perkosaan..Gimana? kamu bisa lakukan ini? ini penting buat casting kamu nanti” kata Rico..
Angel hanya mengangguk setuju sambil terlentang bugil di kasur.
Kemaluannya masih basah kena spermaku yg banyak dan kental tadi. Bunga kemudian menghampiri Angel dgn pakaian kemeja dan rok mini.
“Angel, sekarang kamu pake pakaian ini ya. Ceritanya kamu karyawati yg diculik pas pulang kantor terus diperkosa sama 3 lelaki”
Angel kemudian mengenakan pakaian itu. Meski rambutnya masih acak acakan, tapi perempuan ini tetap terlihat cantik dan manis. Kini ia mengenakan kemeja layaknya perempuan kantoran dan rok hitam mini. Di dalamnya ia mengenakan cd nya lagi yg sudah kendor.
“belum pernah ngerasain 3some kan?” tanyaku
“belum tuh…” Angel senyum malu-malu, “kayak apa ya rasanya dikeroyok gitu?”
“Nah makanya tes adegan ini nanti kamu rasain aja sendiri. Nggak rugi deh. kamu pasti lulus kok asal pasrah aja nikmatin apapun yg kita lakuin dan suruh ke kamu,” jelasku. Ilmu hipnotis Bunga memang manjur. Sampai saat ini Angel masih berada dalam pengaruh sirepnya.
Adegan dimulai. Bunga mengarahkan Angel agar berakting sebagai korban penculikan untuk sedikit meronta ronta, ketakutan dan menangis.Bunga kini mengambil alih kamera. Denis berpura-pura sebagai penculik Angel. Ia menutup mata Angel dgn kain, menodongkan pisau mainan dan menyeretnya ke kasur. Angel pun jatuh terlentang. Aku dan Rico masih berdiri di pojokan nunggu giliran adegan main.
“heh denger ya perempuan sialan, sekarang lu mau gue perkosa,” akting Denis.
Angel pun pura pura menangis dan ketakutan. Denis segera menyerang Angel. Ia merebahkan tubuhnya diatas tubuh Angel dan langsung melumat bibir dan leher Angel. Perempuan itu meronta ronta. Denis bertambah ganas sambil menarik kemeja Angel dan terlepaslah kancing kancingnya. Dalam sekejap, Angel sudah telanjang bulat. Denis kini melepas semua pakaiannya dan siap menggarap Angel.
Denis kemudian mengikat kedua tangan Angel di kedua ujung kasur. Angel kini terlentang tangannya terikat dgn tubuhnya yg bugil. Denis melebarkan kedua paha Angel dan langsung menghujamkan kemaluannya. Aku dan Rico kemudian bergabung. Kita sudah telanjang bulat dan siap menggilir Angel habis-habisan.
Denis memasukkan kemaluannya ke dalam kemaluan Angel dan memompanya keluar masuk. Aku mengarahkan kemaluanku ke wajah Angel dan menyuruhnya menyepong kemaluanku sementara Rico mengulum buah dada Angel sambil meremas-remasnya.
Posisi ini kita lakukan bergantian dan bergantian pula kita menyemprotkan sperma di tubuh Angel yg terikat itu. Setelah itu, kita melepaskan ikatan tangan Angel dan istirahat sebentar. Bunga kembali menghipnotis Angel agar kesadarannya tidak kembali dulu.
Dalam keadaan tak sadar, Angel kembali kita wawancara di depan kamera.
“gimana rasanya jel? kayaknya kamu cocok nih buat casting sinetron”
“iya mas, rasanya enak kok” jawab Angel yg kelelahan sambil bugil. Dadanya masih belepotan sperma.
“coba kasih liat kemaluan kamu. Kita pingin liat nih” kataku
Kamera kemudian menyorot kemaluan Angel yg belepotan sperma. Karena digenjot bergiliran, kemaluannya kini basah dan berwarna merah.
“iya nih… basah banget, abis kalian tadi crot di dalem si” katanya sambil senyum manis.
Setelah cukup istirahat, kita kembali membujuk Angel untuk ngesex lagi dgn alasan casting sinetron. Angel kini nungging dan kita menggilirnya lagi dgn gaya doggy.
Menjelang subuh, kita semua sudah puas.
Angel teler berat karena habis kita gilir habis-habisan, ia terlelap kelelahan masih dalam keadaan telanjang bulat. Dan seperti korban-korban kita lainnya, kita tinggalkan dia bugil begitu saja.
TAMAT.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIGILIR PACAR DAN TEMANKU DIDAPUR TENGAH MALAM

MENANTU SUKA DIGENJOT MERTUA

NIKMAT NYA DIPERKOSA"