Tanpa Sadar Ngentotin Pacar Teman Saat Lagi Mabuk Bersama





Tak lama kemudian Ridwan pun pergi untuk membeli miras dan makanan tambahan,,, terlihat Echi duduk bersimpuh di atas kasur saya, dengan tangan yang selalu membelai rambut lurusnya, apalagi ditambah parfumnya yang bener bener wangi tercium menambah gairah semakin tak terbendung.namun dalam benak saya juga berfikir, ini salah karena Echi adalah pacar sahabat saya, batinkupun mulai meberontak,
“ Nama kamu siapa.???, ”. tanyaku mengawali perbincangan dengan si Echi.
“ Echi mas, kalo mas siapa? Udah kenal lama sama si Ridwan?, ”.jawab si Echi dengan senyuman hangat.
“ Ohhh . aku Doni dan aku sudah 5 tahun kenal dengan Ridwan.., ” dengan serius aku mengobrol dengan si Echi.
Tak lama kemudian Ridwan datang dengan membawa persediaan pesta untuk malam ini.dan pestapun dimulai. awalnya saya membuka congyg 3 botol dan saya bagikan untuk Ridwan dan si Echi.makanan tambahan untuk pelengkap 1 porsi kepiting saos tiram saya taruh mangkok besar, dan kamipun menikmati suasana.3 botol habis juga, Ridwan meminta saya untuk membuka lagi minumannya.akhirnya saya buka lagi.
“ Echi, Vaginamu sungguh menggoda., ” ujarku sambil melihat ke arah Echi yang dalam keadaan setengah tiang.
“ Kamu mau apa Doni ?, ”jawabnya dengan terbata bata dan seempoyongan.
Tanpa berfikir panjang.langsung aku ambil possisi di depan Vagina Echi.langsung ku jilatin Vagina Echi yang merekah.kakinya ku taruh pundakku dan ku angkat ke atas,
“ Aaaaccchhhhhh enaaaaaakkk riaannn. enaaakkk bangeeettt, ” Desahan Echi menikmatinya, kelihatannya sudah on fire juga si Echi nih. Cerita Sex Pacar Teman lagi mabuk
“ Srrruuuupppp ehhmmm sluuuuuuupp, ”
Suara jilatanku pada seluruh rongga Vagina Echi, dan aku hisap Clitoris Vaginanya, hingga Echi semakin meronta dan mendesah hebat.
“ Doni.masukin yuk.gatel nih Vagina, ” terlihat sudah kalau Echi adalah hypersex.
Mendengar ajakan Echi tersebut, kemudian langsung ku angkat Echi, ku lepas baju dan Branya.aku balikan ke arah dinding.aku lepas celanaku dan aku basahi Penisku dengan air liurku.Penispun sudah tidak tertahan lagi.saya ajak Echi untuk Dogie style sex..perlahan kumasukkan ujung Penisku dari belakang .ku gesek gesekkan ke Vagina Echi,
“ Masukin Doni, ayooooo terus Donin, ” Pinta Echi kepadaku.
Saat itu aku-pun sudah tidak bisa menahan nafsu birahiku, dan pada akhirnya,
“ Blesssssssss…, ”
Pada akhirnya Peniskupun masuk ke dalam lobang Vagina milik Echi,
“ Aaaahhhh Ooohhh.enak banget Doni, Dorong teruuuuussss Doni,Vaginaku penuh dengan Penismu yang besar, ” desahan Echi.
Mendengar desahan Echi aku-pun semakin semangat untuk memuaskan nya.aku maju mundur keluar masuk dan terus ku goyg Penisku ke Vagina Echi. Aku merunduk dan sambil meremas buah dada Echi, sesekali aku pelintir putingnya yang sudah tumbuh.aku remas remas terus dan terus ku genjot. Echi hanya bisa mendesah. beberapa menit kemudian Echi akhirnya orgasme yang pertama kalinya.
Echi mengeluarkan cairan putih hangat terasa di Penisku yang berada di dalam Vagina Echi.
“ Aaaaccchhhh..ssssstttt..eemmmhhhh.Keluar Doni…Aaaacchhhhh oohhhh.Nikmat sekali Doni, ”. desah Echi mulai tidak karuan.
Saat itu aku semakin menambah genjotanku.aku merasa senang dalam hati bisa membuat Echi orgasme dengan begitu cepat. Selang beberapa menit kemudian akupun tak bisa menahan sperma untuk keluar.dalam masa puncakku.ku genjot lebih cepat lagi.akhirnya dengan penuh semangat. Aku cabut Penisku dari Vagina Echi dan aku keluarkan air maniku ke pantat Echi semua
“ Crotttttttttt… Crottt… Crottt… Achhhhhhhhhhh, ”
Pada akhirnya air maniku-pun keluar dengan cepat dan tercecer di pantat dan punggung Echi,
“ Makasih Echi, Vaginamu sungguh luar biasa.., ” kataku sambil aku memeluk Echi.
“ Iya Doni sayaang, aku juga yah karena kamu sudah ngasih aku kenikmatan malam ini, ” ucap Echi puas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIGILIR PACAR DAN TEMANKU DIDAPUR TENGAH MALAM

MENANTU SUKA DIGENJOT MERTUA

NIKMAT NYA DIPERKOSA"